- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Suami Tembak Tiga Kali di Dada Yunita

Jakarta, Pro Legal News – Polisi masih memburu DH yang kabur setelah menambak istrinya Yunita, 25. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk mengungkap asal usul senjata api yang digunakan pelaku.

Korban Yunita yang menderita luka dibagian dada akibat terkena tembakan tiga kali masih terbaring di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan kasus penembakan yang diduga dilakukan suami Yunita sendiri. “Pelakunya masih diburu,” kata Kombes Argo di Jakarta, Selasa (11/9).

Kasus penembakan yang menimpa Yunita kini ditangani Polres Jakarta Utara dan Polsek Tanjung Priok.

Lantaran kasus ini sudah dalam penanganan polres, pihak kepolisian akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Keterangan saksi belakangan pasangan suami istri ini sering bertengkar dan puncaknya Yunita ditenbak DH.

Korban Yunita ditembak tiga kali oleh DH di Jalan Jati, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (9/9). Akibat tembakan ini, Yunita mengalami luka parah di bagian dada dan harus mendapat perawatan intensif.

Penembakan ini dilaporkan kakak Yunita bernama Muhammad Samin ke polisi. Saat itu Samin melihat luka tembak di bagian dada Yunita dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan