- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

Suami Bakar Diri Bersama Istri dan Anak di Sukabumi

Sukabumi, Pro Legal News – Sungguh tragis, satu keluarga di Sukabumi, Jawa Barat tewas di dalam rumah yang sengaja dibakar. Polisi masih menyelidiki kemungkinan ada unsur lain di balik aksi tragis tersebut.

Peristiwa yang menggemparkan itu terjadi pada Rabu (20/2). Hasil pemeriksaan sementara aksi pembunuhan ini dilakukan dengan modus kebakaran.

Rumah yang berada di Kampung Sukasirna, Cikembar, Sukabumi sengaja dibakar oleh Jamaludin. Sebelum membakar rumah, Jamaludin menyekap istri dan anak tirinya lalu membakar rumah tersebut bersama dirinya.

Saat kejadian, Jajun mertua dari pelaku tidak berada di rumah sehingga lolos dari maut. Sebelumnya, pelaku sempat mengungkapkan niatnya untuk membunuh istri dan anak-anaknya.

Pelaku menurut Jajun kasus ini sudah direncanakan Jamal mau bunuh diri di rumah ini. “Dia sekap istri dan anaknya. Dia bunuh diri karena banyak kasus utang piutang di Depok,” kata Jajun.

Dari peristiwa tersebut, pelaku, istri dan anak pelaku tewas di tempat. Saat ini, ketiga jenazah masih diotopsi di Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan