- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Sinergitas Dan Soliditas TNI-POLRI Di Kabupaten Sampang, Mengawal Tahun Politik 2024

Sampang, Pro Legal – Lapangan Apel Wira Manunggal Wicaksana Polres Sampang dipenuhi oleh personil TNI-POLRI dalam melaksanakan Olahraga bersama dengan penuh semangat di hari Jum’at pagi (19/05/2023).

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K, M.H yang di wakili Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin, S.H mengatakan, bahwa Olahraga yang dilaksanakan hari Jum’at pagi (19/05/2023) ini, merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 yang kami laksanakan bersama.

Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin menyampaikan, bahwa Olahraga bersama tersebut adalah bertujuan untuk memupuk Sinergitas antara kedua intitusi TNI-POLRI di Kabupaten Sampang – Jawa Timur agar semakin Solid dan Sinergi terkait dalam mendukung tugas pokok masing-masing.

Kepada awak media yang meliput kegiatan Olahraga bersama yang mengambil tema “Mewujudkan Sinergitas Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI”. Sehingga untuk mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun Politik 2024 tersebut, maka di ikuti Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E, M.Han yang di wakili Kasdim 08282 Sampang Mayor Inf Ahmad Djailani, PJU Polres Sampang dan PJU Kodim 0828 Sampang.

Selain itu, seluruh Kapolsek dan Danramil beserta personil Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang juga nampak mengikuti Olahraga Bersama, yang di mulai dengan Jalan Santai dan dilanjutkan dengan Senam Bersama di Lapangan Apel Mapolres Sampang.

Kompol Jalaludin, S.H juga menerangkan, bahwa Olahraga Bersama ini juga di ikuti oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, yang notabenenya selalu menjadi ujung tombak Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di masyarakat.

Kepada seluruh peserta Olahraga Bersama TNI-POLRI tersebut, Kompol Jalaludin, S.H memerintahkan seluruh personil Polres Sampang dan Kodim 0828 untuk tetap Solid dan Bersinergi dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di masyarakat, menjelang Pemilu Tahun 2024 ini, sekaligus mengawal Pentahapan Pemilu agar berjalan Aman, Damai dan Kondusif.

Sementara kala didampingi Kasdim 08282 Sampang Mayor Inf Ahmad Djailani, PJU Polres Sampang dan PJU Kodim 0828 Sampang, Kompol Jalaludin menyatakan, bahwa Pemilu 2024 di Kabupaten Sampang Aman, Damai dan Kondusif, itu merupakan Harga Mati bagi Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang. Arjuna

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan