- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Si Jago Merah Lahap Pabrik Kimia

Bogor, Pro Legal News – Musibah kebakaran terjadi Jum’at sekitar pukul 13.30 WIB menimpa sebuah pabrik kimia di wilayah Industri Sentul Bogor dan menghanguskan barang-barang yang ada didalam maupun di sekitar lokasi.

Menurut keterangan Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia bahwa kebakaran diduga bersumber dari kosleting aliran listrik,“Kemungkinan terjadinya kebakaran tersebut di duga akibat adanya kosleting aliran listrik dan kami pun masih mencari tahu penyebab sebenarnya, ”ungkap Kapolsek kepada awak media.

Sementara itu Sekdis Pemadam Kebakara Budi Wibowo yang datang kelokasi mengatakan,“Kebakaran ini lumayan besar karena mengandung Unsur plastik yang mudah terbakar sehingga kami harus bekerja ekstra dan sudah 12 unit mobil pemadam kebakaran kita kerahkan dari empat sektor,” katanya kepada para awak media yang datang kelokasi.

Saat awak media berusaha mencari tahu informasi kepada masyarakat yang berada di lokasi dan berusaha untuk ikut membantu mereka mengatakan bahwa ada banyak unit kendaraan juga ikut terbakar, “Disekitar lokasi kebakaran ada lumayan banyak kendaraan bermotor khususnya roda dua yang ikut terbakar diperkirakan ada kurang lebih 15 unit kendaraan bermotor roda dua yang terbakar,” kata Dadang yang berada disekitar lokasi kejadian.

Sijago merah melahap lokasi pabrik kimia yang memang di dalamnya terdapat banyak bahan yang mudah terbakar dan apipun menari serta menjilat apapun barang yang bisa dan mudah terbakar sampai berita ini diturunkan api belum juga padam dan petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan si jago merah.(Yadi)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan