- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Si Jago Merah Hanguskan 70 Rumah Semi Permanen Di Kemayoran

Jakarta, Pro Legal News – Kebakaran terjadi di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam. Kebakaran itu hanguskan 70 rumah semi permanen. “Total 70 rumah semi permanen yang terbakar,” ujar Kasudin Damkar Jakarta Pusat, Asril Rizal dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/8/2021).

Dalam peristiwa kebakaran itu, timbulkan korban sekitar 300 orang atau 100 KK. Mereka mengungsi sementara di tempat yang telah disiapkan. “Korban jiwa kurang lebih 300 orang atau 100 KK. Sementara diungsikan dulu,” ujar Asril.

Asril mengatakan kebakaran itu dipicu korsleting listrik dari sebuah tiang listrik. Kemudian merambat ke permukiman warga. “Dari tiang listrik timbul percikan api dan merambat ke rumah kontrakan pojok apartment,” ucapnya.

Seperti diketahui, kebakaran itu terjadi tepatnya di Jalan Kemayoran Gempol, RT 14 / RW 05, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kebakaran dilaporkan pukul 18.25 WIB dan padam pukul 19.22 WIB. Total ada 21 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan