- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Setelah Pemeriksaan Rambut dan Darah, Artis Ririn Ekawati Dipulangkan

Setelah Pemeriksaan Lab Ririn Ekawati Dipulangkan

Jakarta, Pro Legal News – Setelah menjalani pemeriksaan rambut dan darah, di Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Lido, Jawa Barat, artis Ririn Ekawati yang ditangkap polisi terkait narkoba dipulangkan. Sebab, pemeriksaan rambut dan darah hasil analisanya baru keluar tiga sampai lima hari ke depan.

Setelah cek rambut dan darah, Ririn dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus yang menjerat asistennya berinisial ITY terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika, kemudian dipulangkan. “Habis cek rambut, terus ada tambahan keterangan, Senin (9/3) malam dipulangkan,” kata Kanit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora, Selasa (10/3).

Menurut Arif, hasil pengecekan rambut baru akan keluar 3 hingga lima hari mendatang. “Sementara keterangan yang diminta dari Ririn sudah cukup, tinggal nunggu hasil cek rambutnya saja,” tegasnya.

Menurut Arif, penyidik membawa Ririn menjalani pemeriksaan darah dan rambut di Laboratorium BNN, karena ITY sempat menyampaikan telah memberikan setengah butir happy five kepada artis film layar lebar sekaligus pesinetron itu. Sebelumnya hasil tes urine Ririn negatif.

“Untuk memastikan, kita pakai dua metode lain cek rambut sama darah di BNN. Kalau dari asistennya dia nggak melihat sampai (Ririn) minum, cuma memberikan. Tapi tidak terkait dengan barang yang terakhir ditangkap itu, karena kan barang ada pada asisten dan diakui milik asistennya, bukan milik Ririn,” imbuhnya.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan