- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Serah Terima Kasatlantas Polresta Sidoarjo

Serah terima dipimpin Kombes Pol Sumardji Kapolresta Sidoarjo

 

Sidoarjo, Prolegalnews – Di massa pandemi Covid19 ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kasatlantas Polresta Sidoarjo, dari Kompol Eko Iskandar, S.H, S.I.K, M.Si kepada AKP Wikha Ardi Lestari, S.H. Untuk AKP Wikha Ardi Lestari, S.H yang mantan Kasatlantas Polres Gresik dan kali ini diberi amanah menjabat atau memimpin wilayah jajaran Satlantas, yang dalam hal ini, sebagai Kasatlantas wilayah Polresta Sidoarjo dan langsung saat itu memimpin jajarannya.

Tapi bagi Kompol Eko Iskandar, S.H, S.I.K, M.Si yang sebelumnya pernah menjabat Kasatlantas Polres Pasuruan dan yang saat ini diberikan amanah oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Waka Polres Gresik.
Kegiatan Sertijab Kasatlantas Polresta Sidoarjo itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mako Polresta Sidoarjo, pada hari Jum’at, tanggal 4 Desember 2020 yang lalu.

Kompol Eko Iskandar, S.H, S.I.K, M.Si dimutasi ke jabatan baru yang dilaksanakan setelah pemilihan Pilkada Serentak 2020 tersebut. Kini menempati kursi sebagai jabatan Waka Polres Gresik akan terhitung dari hari Jum’at, 11 Desember 2020.Selama ini Kompol Eko Iskandar SH,S.I.K, M.Si dikenal sebagai Perwira Polisi yang baik hati, santun, ramah dan tidak sombong, murah hati serta pendiam. Bahkan suka bergaul, dekat dengan para wartawan di wilayah se-Kabupaten Sidoarjo.

Sementara AKP Wikha Ardi Lestari, S.H dikenal sebagai perwira polisi tidak jauh berbeda dengan Eko Iskandar. Bahkan Wikha segera beradaptasi dan menyesuaikan di wilayah barunya tersebut. Bahkan siap menjaga Harkamtibmas dan akan berkolaborasi dengan Ormas maupun LSM di Sidoarjo.

Wikha akan meneruskan langkah jenjang perjuangan pejabat lama dan tetap menerapkan protokol kesehatan, demi menanggulangi penularan Covid19 itu dengan cara memakai masker, jaga jarak dan juga mencuci tangan dengan air mengalir.

Perihal Sertijab atau rotasi di kubu Polri adalah hal yang wajar, demi penyegaran dan penugasan, selain itu untuk jenjang karier di jajaran kesatuan dan kepangkatan itu. Saat itu juga dilaksanakan Sertijab, yaitu Kasatlantas, Kasatreskrim dan Kapolsek Porong di jajaran Polresta Sidoarjo, pada Jum’at 4 Desember 2020 yang lalu. (djoko)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan