- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Septic Tank Meledak Sopir Mobil Penyedot Tinja Tewas

Sopir mobil penyedot tinja tewas akibat septic tank yang telah disedot meledak.

Jakarta, Pro Legal News – Seorang sopir mobil penyedot tinja tewas akibat septic tank yang telah disedot meledak. Korban berinisial S (44) tewas dengan luka parah ledakan septic tank di rumah milik Agus Sholeh di Kapling Blok O, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cakung AKP Tom Sirait membenarkan insiden maut yang merenggut nyawa sopir malang itu. “Peristiwa itu terjadi Senin (4/11) sekitar pukul 11.00 WIB,” kata AKP Tom Sirait, Selasa (5/11).

Menurutnya kasus tersebut bermula saat S selesai melakukan pekerjaannya menyedot tinda di septic tank di rumah Agus Sholeh sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah proses penyedotan tinja selesai, S meyakinkan Agus bahwa penyedotan sudah selesai dengan membakar koran dan memasukkannya ke dalam septis tank.

Koran yang dibakar dimasukan dalam septic tank telah padam lalu yang punya rumah dengan yakin proses pengambilan tinja telah selesai. Melihat pembuktian itu, Agus yakin tugas S sudah baik dan langsung mengambil uang untuk membayarnya.

Saat Agus mengambil uang, tiba-tiba terdengar suara ledakan yang cukup kencang dari lubang septic tank dan mengakibatkan S jatuh ke dalam septic tank dan meninggal dunia di tempat.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan