- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Seorang Pria dengan Parang di Tangan Mengamuk di Kantor Polisi

Kapolres saat Menyampaikan Paparan Kebijakan Kapolri Kepada Seluruh PJU Polres Sidrap

Sidrap, Pro Legal News – Seorang pria berinisial SR (32) dengan parang di mengamuk di Polres Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Polisi sempat mengeluarkan empat tembakan peringatan untuk menghentikan pria itu.

SR terus mengacung acukung parang ke arah siapa saja mencoba mendekat dengan dirinya. Sekitar 30 menit, baru polisi berhasil mengankan pelaku.

Setelah dilakukan pemeriksaan diduga pria tersebut mengalami gangguan jiwa. “Saat dinterogasi, pertanyaan oleh penyidik dan jawaban pelaku tidak nyambung,” ujar Kapolers Sidrap AKBP Budi Wahyono kepada wartawan, Rabu (20/3).

Informasi yang didapat menyebutkan, SR mendatangi Polres Sidrap sekitar pukul 11.00 Wita. Dia mengayunkan parang do tangannya ke personel piket yang berjaga di pos.

Seisi polres dibuat gempar dan sebagian menjauh untuk menghindar agar tidak jadi sasaran. SR sempat berlari berusaha menyerang polisi yang sedang apel siaga.

Hasil pemeriksaan, polisi menduga SR sakit jiwa. Dudaan ini diperkuat dengan kedatangan istri dan anak SR dengan membawa bukti bahwa SR sudah lama mengalami gangguan jiwa. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan