- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Seorang Polisi di Aceh Tersangka Penembakan Seorang Remaja

Ilustrasi

Singkil, Pro Legal News – Seorang anggota Polri Bripka R yang bertugas di Polres Singkil, Aceh ditetapkan sebagai tersangka. Bripka R diduga menembak seorang remaja saat pembubaran keributan massa di sebuah pertunjukan musik organ tunggal yang menewaskan Dedi Kasih (18).

Hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik Propost menetapkan R sebagai tersangka. “Sudah tersangka,” kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda di Mapolres Aceh Singkil, Selasa (16/7).

Peristiwa penembakan itu terjadi di Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil pada  Minggu (14/7) dini hari. Korban yang tertembak dibagian kepala bersama rekannya awalnya datang ke lokasi untuk menyaksikan acara musik. Tiba-tiba. terjadi keributan antar pemuda di lokasi.

Bripka R mencoba melerai dan melepas tembakan sehingga mengenai korban. Dedi meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tersangka Bripka R merupakan anggota Satuan Sabhara Polres Singkil yang ditugaskan sebagai ajudan wakil bupati Aceh Singkil. Tersangka memiliki izin menggunakan senjata api. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan