- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Ilustrasi Pengeroyokan

Bandung, Pro Legal News –Pemuda asal Bandung berinisial FY tewas setelah dianiaya dan ditusuk oleh orang yang tak dikenal di Jalan Jenderal Sudirman Kota Bandung, Sabtu (15/8) lalu pukul 23.30 WIB.

Rahayu Mustikaningsih Kasubag Humas Polrestabes Bandung yang membenarkan kejadian ini. sampai saat ini belum diketahui jumlah, identitas dan motif pelaku dalam melakukan kriminal ini.

”Kejadian ini bermula saat korban dan tiga rekannya berinisial MA dan RH nongkrong di sebuah kafe yang terletak di Buah Batu Bandung, menggunakan sepeda motor, namun saat tiba di lokasi ternyata kafe sudah tutup,” ujar Rahayu.

Adapun saksi-saksi yang melihat kearah korban, korban dipepet oleh pelaku yang belum dikenal dan mengacungkan senjata tajam. Teman korban langsung melarikan diri ke arah Jalan Garuda dan mencari pertolongan.

Kemudian kembali ke TKP dan melihat korban sudah berjalan ditengah jalan sudirman lalu terjatuh. Korban kemudian dibawa ke RS Rajawali namun sangat disayangkan nyawanya tidak tertolong.

”Kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk memeriksa CCTV. Dan kejadian ini masih dalam penyidikan. Diduga korban ditusuk karena luka pada bagian perut dan diduga menggunakan senjata tajam,” ujarnya.Tim

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan