- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Seorang Ibu Tewas Dan Sekeluarga Bersimbah Darah, Diduga Pelaku Adalah Anak Korban

Jasad korban pembunuhan dibawa petugas ke RSCM (rep)

Depok, Pro Legal– Masyarakat  digegerkan dengan penemuan satu keluarga  dalam kondisi bersimbah darah di sebuah rumah di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/8).

Dalam peristiwa ini, ibu berinisial SW (43) dinyatakan meninggal dunia. Sementara sang ayah, BA (49) dan anaknya RA (23) mengalami luka-luka.

Menurut Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, peristiwa ini terungkap saat warga mendengar suara teriakan dari dalam rumah tersebut sekitar pukul 09.30 WIB. Mendengar teriakan itu, warga pun mencoba masuk ke dalam rumah tersebut.

Namun, ternyata pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci. Alhasil, warga pun mendobrak pintu tersebut untuk masuk ke dalam rumah. “Setelah itu mereka melihat dua orang, ayah dan anaknya, di dalam kamar kemudian segera mengamankan kedua orang tersebut,” ujar Arief.

“Sebagian ada masyarakat juga mengecek ke belakang ditemukanlah seorang perempuan di belakang yaitu ibu dari istri dari yang punya rumah tersebut,” sambungnya.

Kapolsek menyampaikan  jika pihaknya masih mendalami kasus ini. Namun, dari hasil penyelidikan sementara, sang anak yang juga ditemukan dalam kondisi terluka adalah pelakunya. “Kami juga masih melakukan perkembangan lebih lanjut, penyelidikan lebih lanjut, untuk sementara mengarah ke anaknya,” ujarnya.

Arief menuturkan luka-luka yang dialami korban itu diduga akibat senjata tajam. Namun, hal ini masih didalami lebih lanjut. “Untuk bapaknya tadi saya udah cek juga ke RS bahwa yang luka ada di bagian kepala, kemudian tangan. Untuk ibunya secara detail saya belum lihat secara detail karena langsung dibawa ke RS sambil menunggu hasil autopsinya,” ujarnya.(Tim)

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan