- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Seleb Tik Tok Satria Mahathir Ditangkap Polisi Terkait Kasus Pengeroyokan

Seleb Tik Tok Satria Mahathir ditangkap bersama rekannya (rep)

Batam, Pro Legal–   Polresta barelang  telah menangkap seleb TikTok Satria Mahathir (SM) atau dikenal dengan Satria ‘Cogil’. Satria ditangkap karena terlibat pengeroyokan terhadap anak salah satu anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri). “Kami telah mengamankan empat orang. Inisial SM, AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan,”  ujar Kasat Reskrim Polresta Balerang Kompol Ramadhanto, Jumat (5/1/2024).

Aksi pengeroyokan itu berawal saat korban berinisial RA (16) nongkrong di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam, pada 31 Desember 2023. Saat itu, korban diduga bersenggolan dengan Satria Mahathir hingga berujung perkelahian. Dia mengatakan Satria Mahathir saat itu datang ke Batam untuk menghadiri kegiatan tahun baru yang digelar di salah satu kafe di kawasan Tiban, Batam.

Anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, membenarkan anaknya menjadi korban pengeroyokan. Menurut Nyanyang, anaknya datang ke kafe tersebut untuk melihat Satria Mahatir ‘Cogil’, “Rumah kami dekat dengan lokasi, jadi anak saya pamit ingin lihat YouTuber dan Satria Mahathir itu, makanya dia ke sana. Pas balik malah dikeroyok sama mereka,” ujar Nyanyang.

Dia menyayangkan kejadian itu dan kaget melihat kondisi sang anak ketika pulang ke rumah. Mereka melakukan visum dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Dia mengatakan peristiwa itu menyebabkan benjol pada kepala anaknya, luka di tangan, hingga gigi yang goyang.(Tim)

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan