- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Sejumlah Wartawan di Bogor Akan Dites Virus Corona

Bogor, Pro Legal News – Sejumlah wartawan di Bogor yang diduga pernah kontak langsung dengan Wali Kota Bogor Bami Arya yang telah dinyatakan positif terpapar virus corona akan dites kesehatannya.

Wali Kota Bima Arya dinyatakan positif dan kini menjalani proses isolasi di RSUD Kota Bogor setelah kembali dari kunjungan kerja ke negara Turki dan Azerbaijan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Pemerintah Kota Bogor Rudiyana menugaskan Kepala SubBagian Audio Visual, Pemerintah Kota Bogor, Dian Lesmana, untuk mendata nama-nama wartawan yang hadir pada kegiatan pemberian keterangan pers oleh Wali Kota Bima Arya di kediamannya di Kota Bogor, Senin (16/3).

Sekemabali dari perjalanan ke luar negeri,  Bimma Arya dan rombongan dari Pemerintah Kota Bogor selama sepekan, pada 9-16 Maret 2020, dia memberikan keterangan kepada wartawan.

Pemerintah Kota Bogor mendata sejumlah wartawan yang pernah kontak langsung dengan Bima Arya Sugiarto. Sebab,  berdasarkan hasil tes kesehatan melalui pengambilan swap menyatakan, Bima Arya positif virus corona.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, sebagai juru bicara Pemerintah Kota Bogor untuk “Siaga Corona”, melalui pernyataan tertulisnya, di Kota Bogor, Jumat, mengatakan, Bima Arya Sugiarto dirawat dan diisolasi di RSUD Kota Bogor setelah menerima hasil tes swap, pada Kamis (19/3) sore, yang menunjukkan hasil positif virus corona.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan