- Advertisement -
Pro Legal News ID
Politik

SBY Berharap, Pendukung Prabowo Gak Mau Bertemu Jokowi

SBY berharap Jokowi dan Prabowo segera bertemu

Jakarta, Pro Legal News – Banyak pihak termasuk Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhiyono (SBY) dua capres Jokowi dan Prabowo segera duduk bersama. Sebaliknya banyak pendukung Prabowo tidak menginginkan pertemuan itu.

Hal itu dikatakan Juru Debat BPN Prabowo-Sandi, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/5). “Silakan tanya ke Pak Prabowo. Yang jelas banyak sekali pendukung Prabowo-Sandi yang tidak menginginkan mereka bertemu,” ujarnya.

Menurut Sara panggilan sehari hari Rahayu Saraswati banyak sekali pendukung Prabowo-Sandiaga yang tidak menginginkan pertemuan antara idolanya dengan Jokowi dilakukan. Meski begitu Sara mengaku tidak kehendak Prabowo atas pertemuan itu.

Sebab, dia sendiri belum menanyakan langsung ke Prabowo. “Mohon maaf belum saya tanyakan,” ujarnya.

SBY sebelumnya menyarankan Jokowi dan Prabowo Subianto segera bertemu untuk kemajuan bangsa. SBY merasa yakin kedua pemimpin ini mempunyai cita-cita yang baik untuk bangsa.

Pertemuan keduanya menurut SBY tidak harus menghasilkan kesepakatan. “Akan sangat baik dan mulia jika pada saatnya nanti Bapak Prabowo bisa bertemu dengan Bapak Jokowi secara langsung,” imbuh SBY. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan