- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Satu Lagi Pasien Corona di Medan Meninggal Dunia

Medan, Pro Legal News – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) Akhyar Nasution mengumumkan satu orang lagi pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus corona atau Covid 19 meninggal dunia. Tercatat kini sudah dua orang PDB yang meninggal dunia akibat virus mematikan itu.

pasien yang meninggal dunia itu berinisial AG dan jenazah pasien oleh pihak rumah sakit telah diserahkan kepada pihak keluarganya. “Pasien sebelumnya yang meninggal positif corona. Namun, pasien ini belum diketahui meninggal karena positif corona atau bukan. Masih menunggu hasil dari Balitbangkes,” kata Akhyar Nasution di Medan, Senin (23/3).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, menurut Akyar Pemkot Medan melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan ini dilakukan di area publik maupun layanan publik. “Penyemprotan dilakukan di kantor pemerintahan, rumah ibadah, maupun lokasi publik lainnya,” ujarnya.

Akhyar mengingatkan masyarakat supaya mengurangi aktivitas di luar rumah, mengingat penyebaran virus corona yang bisa menyerang siapa saja. “Dengan mengisolasikan diri maupun keluarga di dalam rumah maka masyarakat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbuhnya.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan