- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Satu Keluarga di Bogor Tewas Tertimpa Tempok Rumahnya

Satu keluarga berjumlah empat orang yang tinggal satu rumah ditemukan tewas,tertimpa material tembok kamar yang roboh.

Bogor, Pro Legal News – Satu keluarga berjumlah empat orang yang tinggal satu rumah ditemukan tewas. Keempat korban warga Kampung Cibolang, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat meninggal dunia akibat tertimpa material tembok kamar yang roboh.

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Adam Hamdani mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis (20/2) sekitar  pukul 03.00 WIB saat keempat korban tengah tertidur lelap. “Saat kejadian para korban tidur dan baru diketahui sudah meninggal pukul 06.00 WIB,” kata Adam, Kamis (20/2).

Kasus itu partama kali diketahui salah satu anaknya yang tidur di lantai dua. Dia curiga karena belum melihat orang tuanya bangun, tidak serti biasanya. Setelah turun ke bawah, anak itu terkejut melihat empat korban dalam satu kamar sudah tidak bernyawa tertimpa tembok.

“Keempat korban itu tidur di kamar bawah, ada anaknya yang tidur di atas bangun pas ke bawah melihat korban sudah tertimpa tembok. Waktu kejadiannya itu gak ada yang tahu,” ujar Adam. Robohnya tembok diduga akibat kondisi rumah yang sudah lapuk.

Selain itu,  adanya genangan air di antara sekat rumah korban dengan tetangganya membuat tembok lapuk dan roboh.

Keempat korban itu,  suami istri Abas Abdul Latip (45), Ela Latipah (35) beserta dua orang anaknya Esa (6) dan Evan (4) meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala.Tian

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan