- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Reynold Hutagalung Jadi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok

AKBP Reynold Elisa P. Hutagalung

Jakarta, Pro Legal News – Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian merotasi sejumlah perwira menengah jajaran Polda Metro Jaya. Salah satunya adalah AKBP Reynold Elisa P. Hutagalung dengan jabatan barunya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Perotasian ini berdasarkan surat telegram rahasia (TR) dengan nomor ST/3185/XII/KEP/2018 tertanggal 21 Desember 2018. Reynold mendapatkan jabatan baru dari yang sebelumnya menjabat sebagai Koorsprimpim Kapolda Metro Jaya.

Sedangkan AKBP Eko Hadi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagao Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menjabat sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, AKBP Yulius Audie Sonny Latuheru yang selama ini menjabat sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya kini mendapatkan jabatan baru sebagai KA SPN Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Pol Adi Wibowo yang menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur.

Sedangkan, Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra yang dulunya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur ini diberikan jabatan baru sebagai Direskrimsus Polda DIY.

Selanjutnya jabatan Dirbinmas Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Ulung Sampurna menggantikan Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo yang menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Binmas Baharkam Polri (dalam rangka Sespimti Polri ke 28 T. A 2019)

Untuk perwira yang akan mengisi jabatan Kapolresta Bogor yang ditinggal Kombes Pol Ulung Sampurna akan diisi oleh AKBP Hendri Fiuser setelah meninggalkan jabatan Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri. Rico

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan