- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Ramadhan Ceria Berbagi Seribu Takjil Satlantas Polrestabes Surabaya

Langit cerah sore itu menghiasi kota Surabaya, segenap jajaran anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya nampak telah mempersiapkan diri guna berbagi takjil didepan Taman Bungkul, salah satu taman religius tempat titik kumpul warga kota pahlawan untuk ngabu-burit.
Beberapa perwira di jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya nampak turut hadir. Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP. Adewira Siregar dan Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, Kompol Imara, turut serta membagikan takjil kepada masyarakat Surabaya yang sore itu melintas dijalan raya sekitar Taman Bungkul. Segenap anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dengan senyum ceria bersama-sama membagikan takjil diantara kerumunan masyarakat Surabaya yang memadati jalan raya seputar Taman Bungkul. Warga Kota Pahlawan nampaknya sangat antusias dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya.
Hari semakin sore dan menjelang petang saat datangnya waktu berbuka puasa, nampak jalan raya depan Taman Bungkul semakin padat dipenuhi pengendara kendaraan bermotor yang berhenti sejenak guna menikmati takjil makanan ringan yang dibagikan oleh jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya. Pada Ramadhan tahun ini sebanyak seribu bingkisan takjil setiap harinya dibagikan oleh jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya. Tentunya dengan harapan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim yang ada di Kota Surabaya.
“Semoga giat ini bisa bermanfaat bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di kota Surabaya ini. Kita segenap jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya berupaya untuk membagi seribu takjil, setiap hari selama bulan Ramadhan.” tutur Ade Wira Siregar, Kasatlantas Polrestabes Surabaya. Yang sangat menghormati antar umat bergama dan senantiasa menjalin kerukunan.
Sore itu nampaknya masyarakat Surabaya sangat antusias untuk memdapatkan takjil, tanpa dikomando mereka semua berduyun-duyun mendekati anggota Lantas untuk mendapatkan pembagian bingkisan takjil. Dan hanya sekejab dalam hitungan menit saja, seribu bungkus takjil telah habis terbagikan. Bahkan masih ada beberapa orang yang tidak kebagian takjil.
“Waduh maaf masih ada yang belum kebagian, padahal kita telah siapkan seribu takjil. Sekali lagi maaf ya,” terang Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP. Sigit Indra. djoko

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan