- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

PSBB di DKI Jakarta Mulai Menunjukkan Hasil Positif

Jakarta, Pro Legal News – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menunjukkan hasil positif. Kerjasama semua pihak tetap diperlukan untuk saling mendukung dan disiplin mengikuti aturan PSBB.

Pemprov DKI terus berusaha memastikan pandemi ini sebisa mungkin berdampak kecil di masyarakat. “Satu yang harus kita pastikan, kita perlu kerja bersama untuk mengatasi tantangan ini. Saat pandemi ini berakhir, insya Allah dalam waktu dekat,” kata Gubernur Anies usai menerima bantuan sebesar Rp 5,78 miliar dari PT Indosat, Selasa (5/5).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) terus mendapat banyak dukungan dari semua pihak. Bantuan itu akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui mitra penyalur resmi (aggregator).

Sementara CEO Indosat, Ahmad Abdulaziz Al Neama mengatakan, perusahaannya merasa terpanggil untuk berdonasi dan sangat terfasilitasi berkat adanya platform KSBB dari Pemrov DKI.

Bantuan sebesar Rp 5,78 miliar oleh Pemprov DKI langsung disalurkan kepada lembaga-lembaga yang berkaitan langsung untuk menangani pandemi covid19 di Jakarta. Jaktour Group kebagian Rp 2,89 miliar untuk memfasilitasi tempat tinggal para tenaga medis, serta mitra penyalur resmi (aggregator), yaitu Baznas Bazis DKI, Aksi Cepat Tanggap, Human Initiative, Rumah Zakat, dan Palang Merah Indonesia yang mendapatkan masing-masing Rp 578 juta.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan