- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Presiden Partai PKS Ahmad Syaikhu Nobar Debat Capres ke 3 Bareng Caleg Dan Tokoh Masyarakat Tambun Selatan

Kompak, para pendukung Capres AMIN, usai Nobar di Warkop Eatnik Metland Tambun (IS) Selatan

Bekasi, Pro Legal– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memuji penampilan Calon Presiden RI Anies Baswedan yang kembali tampil ciamik dalam acara nonton bareng (Nobar) debat ketiga Capres di Warkop Eatnic, Metland Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.Ahad (7/1/2024).

Acara Nobar (nonton bareng) debat Capres ini dikomandoi oleh DR. Abdul Khoir  Purek Universitas Islam 45 Bekasi serta beberapa tokoh baik politik dan masyarkat Tambun Selatan seperti :

H.Turmuji,Aji Aria Wiguna (Caleg dari Partai Ummat Dapil 3 Tambun Selatan Nomer urut 2,) Kong Guntur  pelaku seni budaya pantun Bekasi dan beberapa Caleg dari partai pendukung lainnya. “Pak Anies Baswedan kembali tampil memukau di debat ketiga, beliau memaparkan visi misi Indonesia tidak boleh lagi hanya berperan sebagai penonton dalam konstelasi internasional, tetapi harus menjadi salah satu kekuatan penentu kebijakan di dunia,” ucap Syaikhu usai nonton bareng Debat Capres.

Syaikhu menilai Anies memaparkan visi bagaimana Indonesia tampil di kancah internasional dengan sangat baik. “Saya yakin ketika Pak Anies terpilih menjadi Presiden Indonesia, maka dia akan tampil sebagai panglima diplomasi dalam setiap ajang bertaraf internasional seperti yang pernah dicontohkan oleh para pendiri bangsa terdahulu,” ujar Syaikhu dalam sambutannya.

Menurutnya, Anis Baswedan bisa memberikan penyampaian dan tanggapan tanggapan yang luar biasa sesuai dengan konteks yang memang ditanyakan.

Dikatakannya, Jawa Barat itu merupakan basis utama. Sebab ketika dipriode 2019 sampai 60% belum bisa memenangkan presiden. “Semoga sekarang bisa lebih ditingkatkan dan syukur syukur bisa sampai 80 %. Sehingga Jawa Barat bisa menjadi basis pemenangan Anis dan Cak Imin di Pilpres  14 Februari 2024 nanti,” harapnya.

Sementara itu, Abu fitri memberikan apresiasi yang tinggi  atas terselenggara acara. Ia berharap dengan acara tersebut bisa menjalin silaturahmi juga menjaga kekompakan koalisi partai pendukung Paslon Amin. “Cukup antusias dan semangat kemenangan bersama masyarakat Tambun Selatan di acara nonton bareng,” ujar Abu Fitri dari Caleg Provinsi Jawa Barat dengan no urut 4 Partai Nasdem.(Iwan)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan