- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Polres Probolinggo Gelar Vaksinasi Santri dan Sekitar Ponpes Nurul Qodim, Dalam Menyambut HUT Polwan Ke 73

Probolinggo, Pro Legal News – Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi yang dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 73 itu, menggelar kegiatan Vaksinasi Pesantren. Bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk santri dan warga sekitar lingkungan Pondok Pesantren Nurul Qodim, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin 30 Agustus 2021.

Terkait hal itu, telah disediakan 2.000 dosis vaksin diperuntukan bagi para santri dan warga sekitar Pondok Pesantren Nurul Qodim. Kapolres Probolinggo saat mendatangi pelaksanaan vaksin di Ponpes Nurul Qodim langsung diterima pengasuh Ponpes Nurul Qodim Syubanul Muslimin. Dan langsung melakukan kegiatan pemantauan pelaksanaan vaksinasi. Sekaligus dilakukan pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako untuk Santri Ponpes Nurul Qodim.

Dalam kesempatan itu AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, pelaksanaan hal terkait vaksin adalah mendukung program pemerintah. Sehingga untuk mewujudkan herd immunity itu, supaya mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Probolinggo pada khususnya. “Adapun kegiatan Serbuan Vaksin ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 73 Tahun 2021. Semoga yang diberikan ini dapat memberikan manfaat khususnya penanganan di massa pandemi saat ini. Sehingga tentunya untuk mewujudkan herd immunity di Kabupaten Probolinggo,” tandas AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Pengasuh Ponpes Nurul Qodim Syubanul Muslimin, KH. Abdul Hadi Noer juga menyampaikan, “Kami ucapan terimakasih kepada Polres Probolinggo dan Polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Ponpes Nurul Qodim ini, dan semoga kita dapat segera untuk mewujudkan herd immunity,” pungkas KH Abdul Hadi Noer. (Gous,Bertus)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan