- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Polres Jember Berangkatkan 4 Armada Bus Dalam Rangka Balik Mudik Gratis

Jember, Pro Legal – Kini Polres Jember memberikan Layanan Nalik Mudik Gratis sebanyak 4 Unit Armada Bus bagi Para Pemudik yang akan kembali ke Probolinggo-Pasuruan-Surabaya Layanan Balik Mudik Gratis ini disediakan untuk Para Pemudik yang akan Balik Mudik pada hari Sabtu (29/4/2023) dari Alun-alun Jember dengan tujuan Terminal Bayuangga, Terminal Baru Pasuruan dan Terakhir Terminal Purabaya Surabaya.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, S.I.K, S.H mengatakan, Layanan Pemberangkatan Balik Mudik ini disediakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat, dalam rangka memudahkan Pemudik yang ingin kembali ke Surabaya setelah Mudik.

“Kami berharap dengan adanya Layanan ini dapat membantu Para Pemudik untuk kembali ke Surabaya dengan Aman, Lancar dan Nyaman,” ujarnya.

Untuk Layanan Balik Mudik Gratis ini, Polres Jember juga menghimbau, agar membawa barang seperlunya biar tidak memberatkan Pemudik saat kembali ke Surabaya.

Sementara itu, warga Jember antusias ikut program Balik Mudik Gratis ini. Salah satu warga, Rohman (40) yang akan Balik Mudik ke Sidoarjo mengaku lebih senang ikut program Balik Mudik Gratis ini, karena selain menghemat Ongkos, juga mengurangi Resiko Kemacetan di Jalan. “Bawa Kendaraan sendiri capek, jika Jalan Macet mas,” katanya.

Ia juga merasa salut terhadap kepedulian Polisi yang telah menyiapkan Armada Bus Gratis pada Lebaran Tahun 2023 ini.

“Dulu saya juga ikut Balik Mudik Gratis dari Pemprov Jawa Timur, tapi waktu Balik-nya saya naik Angkutan Umum,” katanya.

Dengan adanya program Balik Mudik Gratis ini, maka pihaknya merasa terbantu sekali. “Terimakasih kepada Polres Jember yang peduli warganya, semoga Tahun depan ada lagi,” ujarnya berharap. Bagus

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan