- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Polres Jaktim Terjunkan Tim Khusus Sterilasi Jalur Bus Way

Jakarta, Pro Legal News – Satuan Operasi Polres Jakarta Timur menurunkan tim khusus untuk sterilisasi jalur Bus Way dari kendaraan roda dua maupun roda empat. Operasi sterilisasi dilakukan di Jalan Jatinegara Barat terhadap kendaraan yang sengaja masuk ke jalur khusus itu.

Tim khusus Satuan Operasi ini dipimpin AKBP Sutimin yang juga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jakarta Timur. Hasilnya petugas berhasil menilang puluhan kendaraan yang sengaja masuk ke jalur Bus Way.

Razia kepatuhan berlalu-lintas yang digelar Satlantas Polres Jakarta Timur selama periode 28 – 31 Januari hingga 3 Februari 2019, jumlah total pelanggar yang ditindak  personel Satlantas, sebanyak 1187 orang.

Pelanggar yang terkait dengan pelanggaran SIM sebanyak 593 orang, pelanggar karena STNK ber9masalah sebanyak 654 orang. Pengguna jalan melanggar lalu lintas yang memperoleh teguran langsung berjumlah 1349 orang.

Polres Jakarta Timur melalui AKBP Sutimin terus meningkatkan operasi sterilisasi untuk kelancaran jalur Bus Way. Sebab, mode transportasi ini merupakan kebanggaan masyarakat Jakarta.

Operasi sterilisasi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamaan dan keamanan sehingga masyarakat mau beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan Bus Way. Rico

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan