- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Polres Depok Buru Perampok Bidan dan Perawat di Dalam Angkot

 

Depok, Pro Legal News – Polres Metro Depok masih mengusut kasus penyekapan bidan dan perawat di sebuah angkot di Kota Depok. Pelaku yang diduga penjahat jalanan merampas isi dompet dan barang berharga milik kedua korban.

Peristiwa itu terjadi saat kedua korban dalam penjalan pulang kerja. “Kita masih menyelidiki, kejadian sudah beberapa hari yang lalu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Saabani, Kamis (25/6).

Kasus penyekapan yang berujung perampokan terjadi pada Minggu (21/6) malam. Saat itu kedua korban naik angkot yang mengarah ke Bogor. “Infonya profesi korban bidan dan perawat,” ucap Kompol Wadi.

Para pelaku naiki angkot yang sama dengan kedua korban. Akhirnya di tengah jalan, para pelaku mengancam korban untuk menyerahkan barang-barang serta uang.

Korban diancam dengan senjata tajam dan ditengkurapkan di lantai kendaraan angkot itu, sementara kendaraan terus berjalan.

Setelah itu para pelaku merampas barang berharga seperti uang tunai, perhiasan, dan barang berharga lainnya, para pelaku kabur. Meski begitu kedua korban tidak dilukai oleh para pelaku. Kedua korban lalu melaporkan kasusnya ke polisi.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan