- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Polres Bogor Siap Amankan Idul Adha di Tengah Pandemi

Cibinong, Pro legal news – Polres Bogor Kerahkan 782 personil anggota, Polres Bogor siap amankan hari raya Idul Adha 1441 H di tengah Pandemi Covid 19. Polres Bogor telah melaksanakan Apel Penggelaran Pasukan Pengamanan hari Raya Idul Adha 1441 H yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K., M.pict., M.ISS.

Kegiatan apel gelar pasukan  dilakukan dengan protokol Covid-19 dan tentunya pengecekan kesiapan Personil dan kendaraan dinas yang digunakan. “Proses pelaksanaan pengamanan harus tetap dilaksanakan dengan baik, profesional dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.  Proses pengamanan harus tetap dilaksanakan, walaupun pandemik covid 19 masih ada di kabupaten Bogor ini. Hindari tindakan yang kontraproduktif, laksanakan tugas secara profesional dan tulus dengan niat untuk ibadah agar tugas terlaksana dengan aman dan kondusif”, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy kepada awak media dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tadi pagi (29/07).

Polres Bogor akan melaksanakan pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 , selama 6 hari kedepan yang dimulai dari tanggal 29 Juli s/d tanggal 3 Agustus 2020.(Yadi)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan