- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Polres Bogor, Dandim 0621 dan Pemda Bersatu Melawan Covid-19

Bogor, Pro Legal News – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,S.H.,S.I.K,M.Pict.,M.II bersama Dandim 0621 dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor bersatu melawan Covid 19. Salah satu pencegahan yang dilakukan dengan penyemprotan disinfektan Covid-19 serentak di wilayah Kabupaten Bogor pada Selasa (31/3).

Sebanyak 481 personel gabungan dilibatkan dalam penyemprotan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus mematikan itu. Personel gabungan itu terdiri, 328 personel Polri, 47 personel TNI, 74 aparat Pemda dan 32 personel Linmas. Personel gabungan ini bersatu melawan virus corona atau Covid-19.

Penyemprotan Desinfektan Covid-19 berlangsung di setiap wilayah hukum Polres Bogor dengan cara serentak di 15 lokasi pada 10 kecamatan.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bogor. Penyemprotan serentak kami lakukan mulai dari jalan raya, perumahan, pertokoan hingga pasar. Sasaran penyemprotan mulai Kecamatan Cibinong hingga Parung Panjang menggunakan 2 unit Water Canon, 7 unit mobil pemadam kebakaran yang diisi disinfektan dengan total sebanyak 51.000 liter,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.Septian

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan