- Advertisement -
Pro Legal News ID
Supremasi Hukum Narkotika

Polisi Panggil Seorang Dokter Terkait Kasus Lucinta Luna

Jakarta, Pro Legal News – Seorang dokter dari sebuah rumah sakit di Jakarta yang mengeluarkan resep pembelian obat yang menghantar artis Lucinta Luna segera dipanggil polisi. Tersangka Lucinta sudah tiga kali memesan obat itu menggunaka  resep dokter tersebut.

Dokter itu diduga berkaitan dengan kasus yang menimpa selebritas Lucinta Luna. Sebab, pengakuan tersangka Flo selaku pemasok barang terlarang ke Lucinta Luna mengaku obat itu dibeli dari apotek pakai resep dokter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, KombesYusri Yunus mengatakan, pihaknya telah ditangkap Flo. “Keterangan Flo, obat itu dibeli pakai resep dokter, ya kita lakukan pemanggilan atas dokternya,” kata Kombes Yusri, Jumat (14/2).

Flo diketahui telah tiga kali menyerahkan tobat Riklona kepada Lucinta Luna dengan dalil sebagai obat tidur untuk menghilangkan depresi.

Dalam kasus ini, Yusri menyebut FLO yang pergi berobat ke dokter, tetapi obatnya diberikan kepada Lucinta Luna dengan membayar Rp 500 ribu.

Polisi menangkap tersangka FLO selaku pemasok Riklona kepada Lucinta Luna diketahui merupakan seorang transgender. Sama seperti halnya Lucinta Luna, FLO juga telah memiliki bukti pengadilan terkait perubahan identitas jenis kelaminnya.

Menurut Yusri, Pengadilan Negeri Sumedang, Jawa Barat pada tahun 2015 telah mengabulkan permohonan penggantian indentitas jenis kelamin FLO dari laki-laki menjadi wanita. Bahkan, dalam akte kelahirannya juga tertera bahwa yang bersangkutan berjenis kelamin wanita. Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan