- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

Polisi Dalami Motif Mayat Dalam Lemari Pakaian

Jakarta, Pro Legal News – Begitu tiba di Polres Jakarta Selatan dari Jambi, dua tersangka Y (24) dan NR (17), pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (22) langsung menjalani peneriksaan secara intensif.

Status keduanya, resmi ditetapkan sebagai tersangka. ‘Kita periksa secara verbal keduanya untuk mengetahui kejadian yang terjadi saat itu,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Penyidik akan memeriksa kedua pasangan kekasih itu seecara intensif untuk membuat terang kronologi kejadian. “Kita akan dalami lagi, kita lakukan pemeriksa secara intensif,” ujarnya.

Penyidik telah resmi menetapkan Y dan NR sebagai tersangka pembunuhan terhadap Iin, seorang pemandu lagu di salah satu tempat hiburan, di Jakarta. “Kita sudah tetapkan saat ini sebagai tersangka dan kita lakukan pemeriksaan lebih dalam,” ujarnya.

Kedua tersangka Y dan NR yang mengenakan baju tahanan warna oranye tiba di Mapolres Jakarta Selatan terus menunduk dan bungkam saat turun dari mobil penyidik yang membawanya dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan