- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Polisi Akan Tindak Tegas Penimbun Masker

Polisi Akan Tindak Tegas Penimbun Masker

Jakarta, Pro Legal News – Polda Metro Jaya terus memantau peredaran masker di DKI Jakarta dan sekitarnya terkait adanya 2 WNI dari Depok positif virus Corona. Polisi akan mengambil tindakan tegas siapa saja melakukan penimbun masker dengan memanfaatkan virus corona.

Untuk diketahui, saat ini masker sulit didapatkan di pasaran. Kalau pun harganya sangat mahal. “Ini ada indikasi bahwa ada orang coba untungkan diri dengan menimbun masker tersebut. Ini sedang kami selidiki,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Senin (2/3).

Sebelumnya Polda Metro telah membongkar salah satu pabrik yang menimbun dan memproduksi masker ilegal di Cakung, Jakarta Utara. Kuat dugaan  masih ada beberapa pihak yang melakukan praktik serupa untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Dikatakan Kombes Yusri, kepolisian akan pantau semua loakasi dan tempat yang dicurigai sebagai lokasi penimbunan. “Kita punya tim cyber Metro untuk pantau semua termasuk ke mana-mana nanti akan melakukan penimbunan. Saat ini masyarakat butuh sekali masker,” ujar Yusri.

Ditegaskan Yusri lagi, pihaknya akan menindak tegas pihak yang memanfaatkan isu corona untuk menimbun masker untuk mencari keuntungan. “Masker sekarang sulit didapat, harganya kalau ada sangat tinggi,” ujarnya. Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan