- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Polda Metro Ungkap Rencana Kelompok John Kei Mau Membunuh Nus Kei

Jakarta, Pro Legal News – Polda Metro Jaya berhasil mengungkap adanya pemufakatan jahat Johm Kei dan kelompoknya untuk menghabisi Nus Kei. Mereka berbagi peran masing-masing untuk melancarkan aksinya.

Adanya pemufakatan jahat kelompok John Kei tu diketahui setelah polisi memeriksa ponsel para pelaku. Di situ, ditemukan adanya perintah pembunuhan terhadap Nus Kei oleh John Kei. “Dia perintahkan anggotanya untuk membunuh saudara NK (Nus Kei) dan ER ya, ER atau YDR,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Senin (22/6).

Dalam percakapan lewat ponsel lanjut Kapolda Nana, kelompok John Kei juga melakukan pembagian peran. Ada yang mencari Nus Kei di rumahnya di Green Lake, Tangerang dan ada yang dirintahkan mencari EDR.

Menurut Kapolda Irjen Nana, kelompok John Kei sudah merencanakan dengan sasaran tadi NK kemudian juga sasaran EDR. “Anggotanya yang lain bertugas mencari sasaran lain serta melakukan pengamanan. Ini semua indikator permufakatan jahat itu,” tegas jenderal bintang dua itu.

Polda Metro Jaya juga mengungkap motif penembakan di perumahan Green Lake City dan pembacokan di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Polisi menyebut penyerangan itu berawal dari konflik antara kelompok John Kei dengan saudaranya sendiri bernama Nus Kei mengenai pembagian hasil penjualan tanah.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan