- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Polda Metro Jaya Gerebek Home Industri Minuman Ciu

Jakarta, Pro Legal News – Polisi mengerebek sebuah rumah mewah berlantai dua diduga dijadikan home industri minuman keras. Rumah yang belakangan menjadi perhatian warga berlokasi di Jalan Pekojan 1 RT 13/05 Kelurahan Pelojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Rumah itu ternyata memproduksi minuman keras jenis ciu. Kegiatan orang di dalam rumah yang kini dipasang garis polisi cukup meresahkan warga setempat.

Kabid Humas.Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan pihaknya melakukan penggerebekan rumah yang selama ini memproduksi minuman terlarang. “Sudah digerebek dan disegel,” kata Kombes Argi di Jakarta, Kamis (3/5).

Terbongkarnya keberadaan dan kegiatan di dalam rumah ini menurut Kombes Argo adanya informasi dari masyarakat. Belakangan warga sekitar mencurigai aktivitas di rumah dua lantai itu.

Warga sering melihat setiap.hari dari rumah tersebut sering dibawa keluar barang yang dimaaukkan dalam jerigen. Karena khawatir warga akhirnya melapor ke polisi.

Di lokasi ditemukan sejumlah peralatan untuk membuat ciu. Ada juga bahan-bahan untuk membuat ciu yang diamankan polisi. Setiap hari rumah ini mampu memproduksi beberapa jerigen ciu. tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan