- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Polda Jatim Kaji Permohonan Penangguhan Penahanan Vanesa Angel

Kabid humas polda jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Saat memberi keterangan bersama awak media

Jatim, Pro Legal News – Bertempat di Balai Wartawan Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K melaksanakan giat konferensi pers dengan awak media tentang perkembangan kasus Vanesa Angel, Jum’at (22/2).

Dalam giat dimaksud Kabid Humas menyatakan,  perkembangan kasus prostitusi online yaitu bahwa penahanan Vanesa Angel sudah 20 hari dan kita atau penyidik sudah mengajukan permohonan perpanjangan penahan Vanesa Angel kepada Kejaksaan selama 40 hari ke depan. Hal ini diperlukan untuk mempersiapkan kelengkapan berkas perkara Vanesa Angel.Baik kekurangan secara formil ataupun secara materiil sesuai petunjuk Jaksa. Minggu depan diharapkan sudah mendapat petunjuk dari jaksa kekurangan berkas dimaksud dan diharapkan segera bisa dilengkapi.

Mengenai penangguhan penahanan terhadap Vanesa Angel yang telah disampaikan oleh penasihat hukumnya kepada penyidik. Hingga saat ini masih dikaji dan  belum dikabulkan, terbukti Vanesa Angel hingga berita ini ditulis masih berada di dalam Rutan Polda Jatim.

Terkait dengan para pengguna jasa prostitusi Vanesa Angel, Polda Jatim tetap berpedoman pada regulasi yang ada yaitu selama tidak ada regulasi yang mengatur terhadap pengguna jasa prostitusi maka petugas tidak bisa menindak lanjuti. djoko

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan