- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Petugas PPSU Jadi Sasaran Kelompok Begal

Petugas PPSU di begal di depan Universitas Yarsi Jalan Letjend Suprapto, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Jakarta, Pro Legal  News – Aksi begal di jalan raya kian meresahkan masyarakat Jakarta. Rabu (26/2) sekitar pukul 04.0 WIB, seorang petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) Cempaka Putih Timur, Suminan (58) jadi sasaran sekelompok begal  di depan Universitas Yarsi Jalan Letjend Suprapto, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto, peristiwa itu berawal saat korban sedang menyapu jalan yang sudah menjadi tugasnya sehari hari. Korban bermaksud membuat laporan, mengeluarkan handphone dari saku celananya.

Tiba tiba datang empat orang anak muda mengendarai sepeda motor dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit, sambil mengancam korban. Korban berusaha mempertahankan HP miliknya, namun korban di sabet dengan senjata tajam di bagian belakang sebanyak dua kali.

Akibatnya korban  mengalami luka cukup serius dibagian punggung. Dalam kondisi bermandikan darah, korban berusaha melarikan diri. Namun, nahasnya para pelaku malah mengambil sepeda motor korban yang saat itu kuncinya masih tergantung di kontaknya.

Korban akhirnya ditolong warga setempat dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Jajaran Polres Jakarta Pusat dan Polsek Cempaka Putih masih memburu para pelaku begal itu.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan