- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Personel Band Seventeen Ikut Digulung Tsunami Anyer Banten

Jakarta, Pro Legal News – Personel Band Seventeen yang sedang manggung ikut digulung gelombang tinggi tsunami Anyer, Banten. Beberapa personel Seventeen pada Minggu (23/12) ditemukan meninggal dunia.

Informasi hilangnya sejumlah personel Seventeen pertama kali disampaikan vokalis D’MASIV, Rian, melalui Instagramnya @rianekkypradipta pada Minggu (23/12) dini hari.

“Pray for Seventeen band.. terkena ombak saat manggung di Pantai Carita.. beberapa crew dan personil belum ditemukan.. mohon do’a agar semuanya baik-baik saja,” tulis Rian di Instagramnya.

Kabar Rian ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu kru di konser Seventeen di Pantai Carita. Melalui akun Instagramnya @zackthejackman, dia menulis bagaimana dia menyelamatkan diri saat peristiwa itu terjadi.

“Sisa satu sepatu saksi hidup gw kegulung ombak tsunami di Tanjung Lesung.. di dalam air cuma bisa berdoa ‘Tuhan Yesus Tolong!!’. Detik-detik terakhir nafas hampir habis.. tiba-tiba megang besi bekas panggung roboh nyangkut di pohon kelapa,” tulis @zackthejackman.

Dia mohon doa agar teman-temannya personel seventeen Bani, Andi, Herman dan Ujang hilang dihantam gelombang.

Saat terjadinya tsunami Band Seventeen sedang manggung di pantai Anyer, Banten. Hingga Minggu pagi  sejumlah personel Seventeen disebutkan belum diketahui nasibnya. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan