- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Perampok Alfamart Di Tangerang Membawa Sajam Dan Senpi

Terjadi perampokan seebuah Alfamart di Tangerang (rep)

Jakarta, Pro Legal News–  Terjadi aksi perampokan   di  sebuah Alfamart yang berlokasi di Jalan Raya Maloko, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang , Selasa (19/4) malam.

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan videonya beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @abouttng_official. “Peristiwanya benar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu (20/4).

Menurut Zulpan  para pelaku perampokan itu diduga membawa senjata api dan senjata tajam. “Diduga menggunakan senjata api serta juga menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Sementara sempat  beredar informasi,  jika  karyawan Alfamart sempat disandera oleh pelaku. Namun, kata Zulpan, pelaku tidak melakukan penyanderaan, tapi menguncinya dalam sebuah ruangan. “Bukan disandera, tapi para korban dimasukkan dalam satu ruangan dan dikunci,” ujarnya.

Zulpan menjelaskan aksi perampokan terjadi saat minimarket itu akan tutup. Saat itu, tiga orang pelaku masuk ke dalam minimarket dengan berpura-pura sebagai pembeli. Setelahnya, salah seorang pelaku menodong kasir dan meminta untuk naik ke lantai 2 yang merupakan lokasi penyimpanan brankas.

Para pelaku lainnya tetap berada di lantai 1 untuk memantau keadaan di sekitar lokasi. “Pelaku lain yang berada di lantai atas itu mengambil uang Rp 40 juta dari dalam brankas,” ujar Zulpan. ingga Saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan mengejar para pelaku.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan