- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Pengunjung Pantai Bantol Malang Gempar Penemuan Mayat Pria Tanpa Kepala

Malang, Pro Legal News – Pengunjung obyek wisata Pantai Bantol, Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur gempar atas ditemukan sosok mayat pria  tanpa kepala di bibir pantai itu. Mayat tanpa kepala dan identitas ditemukan oleh seorang pengunjung bernama Abdullah Mubarok pada Rabu (2/1).

Dia tidak sengaja menemukan mayat tergeletak di pinggir pantai. Dalam sekejap para pengunjung dibuat gempar. “Jenazah ketika ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan kepala,” ujar Kanit Reskrim Polsek Donomulyo Ipda M Arif Karnawan.

Saat itu, Abdullah sedang berkemah bersama delapan rekannya, saat diam ingin buang air kecil dia mencium bau busuk dari bibir pantai. Abdullah sabgat terkejut melihat jasad terbujur kaku dan anggota tubuhnya membusuk berwarna putih.

Meburut Ipda Arif, warga Surabaya itu memanggil teman-temannya yang berada di tenda soal penemuan mayat. Mereka pun sepakat melapor ke polisi kenudia dibantu Tim SAR dan polisi mengevakuasi jenazah.

Kini jasad pria tanpa kepala itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk visum. “Belum bisa menyimpulkan, masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Polsek Donomulyo berkoordinasi dengan Polres Blitar mencari tahu identitas korban. Pasalnya, tak satupun warga mengenal jenazah tersebut. Mayat tersebut diduga korban tenggelam yang sudah lima hari terombang-ambing di laut. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan