- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Penembak Ustaz A di Tangerang Berhasil Ditangkap Polisi

Jakarta, Pro Legal News – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap seorang tokoh agama berinisial A (43) atau kerap disapa ustaz Alex di Kota Tangerang. A tewas usai ditembak pelaku, akhir pekan lalu. “Ya nanti lah, nanti kita umumkan secara resmi,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya saat dikonfirmasi, Selasa (28/9).mTetapi Tubagus juga belum memjelaskan identitas pelaku yang telah berhasil ditangkap. Termasuk, soal kronologi penangkapan pelaku.

Menurut Tubagus, pihaknya masih melakukan pendalaman dan akan mengumumkan secepatnya. “Kita kan pendalaman, nanti akan kita sampaikan,” ujar Tubagus. Berdasarkan informasi yang diperoleh Pro Legal News, pelaku yang berhasil ditangkap adalah orang yang mengenakan jaket ojek online saat penembakan terjadi. Dalam peristiwa itu, pelaku diduga berjumlah dua orang.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Ustaz Alex ditembak oleh orang tak dikenal di RT 02/05 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu (18/9) malam sekitar pukul 18.30 WIB usai melaksanakan sholat magrib berjamaah di masjid Jami’l Nurul Yaqin. Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sebelumnya menuturkan bahwa ada 12 orang saksi yang diperiksa terkait peristiwa ini.

Yusri turut mengungkapkan bahwa kendala dalam mengungkapkan aksi penembakan ini lantaran tak ada saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. “Pas penembakan ini kan tidak ada saksi yang melihat langsung, memang ada saksi yang mendengar saja bunyi tembakan,” jelas Yusri, Jumat (24/9).(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan