- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Pembunuh Editor Metro TV Diduga Orang Dikenal Korban

Jakarta, Pro Legal News – Penyelidikan kasus pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo terus dilakukan tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Sidik jari di pisau dapur berlumuran darah yang ditemukan di dekat mayat korban diharapkan bisa mengungkap misteri pelaku pembunuhan Yodi.

Kuat dugaan, pelaku yang menghabisi korban adalah orang dikenal korban. Polisi masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan saksi agar kasus ini bisa segera terungkap dan menangkap pelakunya. “Tim terus bekerja, mudah muhan cepat terungkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (14/7).

Pisau dapur yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat korban diduga digunakan pelaku untuk menusuk dada dan leher korban hingga menjnggal dunia.

Polisi harus bekerja ekstra dalam kadus pembunuhan Yodi, karena pelacakan dengan menggunakan anjing pelacak masih belum bisa menunjukkan titik terang siapa pemilik barang bukti yang ditemukan di lokasi penemuan mayat.

Polisi kini fokus mencari sidik jari pelaku baik di pisau itu  mau pun dibarang bukti lainnya. “Semua itu masih diperiksa di laboratorium forensik,” kata Kasatreskrimum Polres Jakarta Selatan Kompol Irwan, Selasa (14/7).

Pengusutan juga dilakukan dengan mendalami isi telepon selular Yodi semasa hidupnya. Langkah ini dilakukan penyidik  untuk mengetahui aktivitas terakhir dan apapun yang dilakukan Jodi sebelum ditemukan meninggal dunia.

Diharapkan ada sejumlah petunjuk yang bisa digunakan penyidik untuk membuka misteri pembunuhan Yodi Prabowo. “Mudah-mudahan ada jejak penting yang bisa mengarah kepada pihak-pihak tertentu yang terlibat,” ujarnya.

Namun saat ini belum ada titik terang yang menunjuk pada pelaku.  Ada beberapa dugaan motif yang sedang dikumpulkan penyidik hingga kini masih diproses.

Mayat Yodi Prabowo sudah tidak bernyawa pada Jumat (10/7) di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kuat dugaan Yodi dibunuh dua hari sebelum mayatnya ditemukan.

Mayat Yodi ditemukan oleh tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR. Dua hari sebelumnya warga setempat menemukan  sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor B 6750 WHC milik Yodi terparkir di depan sebuah warung tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan