- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Pelaku Begal Payudara Siswi SD di Bogor Berhasil Ditangkap Polisi

Ilustrasi (rep)

Bogor, Pro Legal– Kasus begal payudara yang menyasar siswi sekolah dasar (SD) di Kota Bogor tengah viral di media sosial. Pelaku kini telah berhasil ditangkap aparat kepolisian. “Pelakunya sudah tertangkap. Satu orang, laki-laki,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Padhila, Jumat (17/11/2023).

Tetapi Polisi belum memerinci identitas dari pelaku. Pelaku ditangkap pada Kamis (15/11) dan masih menjalani pemeriksaan intensif hari ini. “(Ditangkap) tadi malam,” ujar Rizka.

Sebelumnya kasus ini juga tengah viral di media sosial. Korban yang merupakan siswi SD dilecehkan oleh pemotor di Bogor Timur, Kota Bogor. Saat kejadian, korban dalam perjalanan menuju sekolahnya.

Dalam video viral itu, nampak seorang siswi SD berjilbab berjalan kaki sendirian di gang sempit. Pada saat bersamaan, pemotor pria menunggunya di jalan menikung. Saat siswi melintas di depannya, pemotor pria itu memegang payudara siswi SD dan langsung bergegas kabur.

VN, guru korban, mengatakan korban mengaku pelaku adalah pria pengendara motor. Korban menegaskan tidak mengenal sosok pelaku. “Pelakunya pengendara motor. Kebetulan korban sempet cerita sempet mukul pelaku. Korban bilang nggak kenal pelaku, jadi orang tidak dikenallah ya,” kata VN.

VN menyebut kejadian itu baru diketahui ketika ia masuk ke kelas dan mendapati korban sedang menangis. Setelah didekati, korban menceritakan apa yang dialaminya ketika dalam perjalanan ke sekolah.(Tim)

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan