- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Para Tokoh Mengajak Masyarakat Tetap Semangat Berkarya di Rumah 

Jakarta, Pro Legal News – Wartawan senior Ibu Kota, Anggota DPRD DKI, IPW, Tokoh Olah Raga dan Budayawan buka puasa bersama di Jakarta pada Kamis (30/4) malam. Hadir dalam acara yang tetap menerapkan protokoler kesehatan diantaranya, Ketua Presedium IPW, Neta S Pane dan wartawan senior Suara Pembaruan, Gardi Gazarin.

Para tokoh ini mengajak masyarakat dalam suasana sangat memprihatinkan terkait ancaman mematikan wabah Covid 19 untuk memdukung kerja keras pemerintah dan jajaran berwenang sebagai ujung tombak di lapangan, yakni para medis, TNI/Polri dan elemen masyarakat lain.

Gardi Gazarin, wartawan senior Ibu Kota ini mengatakan, semua pihak tanpa kecuali berharap pandeni Covid 19 segera berakhir dan hilang dari bumi Indonesia.

Matan Koordinator Wartawan Polri ini juga mengajak semua pihak tingkatkan kewaspadaan penularan virus corona hingga gangguan kriminalitas akibat situasi ekonomi.
Selalu hidup sehat, jaga kebersihan, tetap semangat berkarya, di rumah saja, jaga jarak dan rutin olah raga.

Gardi juga menghimbau masyarakat untuk tidak lupa berdoa semoga kerja keras pemerintah dalam proses pemutusan mata rantai penularan dan penyembuhan untuk minimalkan jumlah korban dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.

Kata Gardi, taati larangan pemerintah yang melarang warga mudik sehingga upaya pemutusan mata rantai Covid 19 berjalan maksimal. Larangan mudik yang diputuskan pemerintah tujuannya untuk menyelamatkan warga dan keluarganya di kampung dari penularan virus mematikan itu.Tommi

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan