- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Panglima TNI Dan Kabaharkam Polri Cek Penggunaan Aplikasi Tracer Silacak

Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dampingi Panglima TNI serta Kabaharkam Polri melakukan kunjungan di Jawa Timur

Jatim, Pro Legal News – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak kala mendampingi Panglima TNI serta Kabaharkam Polri melakukan kunjungan di Jawa Timur, pada Sabtu 31 Juli 2021.

Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, melakukan pengecekan terhadap tim Nakes dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa di lapangan.

Adapun untuk pengecekan akan dilakukan disejumlah Puskesmas di Jawa Timur, yakni Puskesmas Porong Sidoarjo, Puskesmas Lawang, Puskesmas Singosari dan Puskesmas Polowijen Blimbing.

Disamping itu Panglima TNI dan Kabaharkam Polri juga melakukan untuk mengecek kepada anggota TNI/Polri dilapangan, terkait dalam kemampuan melakukan Tracing, Testing dan Treatment (3T) soal menggunakan Aplikasi Silacak itu.

Perihal yang dilakukan ini sebagai upaya pemerintah melakukan 3T kepada masyarakat yang terpapar pandemi covid19. Sehingga untuk percepatan penanganan terhadap kasus yang berada di masing-masing Puskesmas di Daerah.

Diharapkan juga semua apa yang telah diberikan pemerintah itu dapat dilaksanakan dengan benar. Bahkan bisa dipergunakan sebagai mana mestinya. Djoko

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan