- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

Oknum Polri di Riau Diduga Perkosa Ibu Satu Anak

Jakarta, Pro Legal News – Institusi Polri kembali tercoreng dan jadi perbincangan banyak pihak atas ulah anggotanya di lapangan. Peringatan Kapolri akan menindak tegas, bahkan memecat anggota yang melakukan perbuatan melawan hukum sepertinya tidak membuat anak buahnya bergeming.

Buktinya, Brigadir BFS yang bertugas di Polsek Sinembah, Rokan Hilir, Riau tetap saja nekat melakukan tindakan yang menghancurkan nama baik kepolisian. Dia sepertinya tidak takut dengan pernyataan Kapolri akan memecat anggita Polri terbukti melawan hukum.

Brigadir BFS diduga memperkosa ibu muda berparas cantik di Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) Riau. Kasus ini sudah ditangani aparat setempat.

“Benar adanya dugaan perkosaan yang diduga dilakukan BFS,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto seperti dijutip detikcom, Senin (17/9).

Menurut Sunarto, peristiwa tidak terpuji yang dilakukan BFS terjadi pada Sabtu (15/9) sekitar pukul 22.30 WIB. Malam itu pelaku mendatangi korban yang berusia 20 tahun bekerja disebuah cafe mililk warga di Simpang Pujud, Bagan Sinembah.

Brigadir BFS menyuruh ibu satu anak  itu menutup warung dan mematikan musik.  Setelah warung ditutup korban bermaksud segera pulang ke rumahnya naik becak motor bersama anaknya yang usia satu bulan.

Namun dilarang oleh pelaku dan memaksa korban untuk diantarnya pulang. Karena takut dengan pelaku,  akhirnya korban bersedia diantar ke rumahnya.

Sesampai di rumah korban, Brigadir BFS memaksa korban untuk melayani nafsu birahinya. Usai memaksa korban untuk melayani bafsu behat layaknya hubungan suami istri, pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Alasan mau kembali melakukan razia lagi. Kasus ini kemudian dilaporkan korban ke kepolisian setempat. tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan