- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

MAN 16 Jakarta Terus Adakan Pembinaan

Jakarta, Pro Legal News – Menurut Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Sugito bahwa pembinaan merupakan suatu tindakan suatu organisasi untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi. “Pembinaan merupakan salah satu tindakan organisasi untuk memperoleh hasil yang lebih baik, dalam upaya untuk menciptakan suasana organisasi yang terbuka dan tidak tertutup,” ujar Sugito saat memberikan sambutan melalui daring.

Sugito mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan belajar masa pandemi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. “Salah satu tantangan di masa pandemi adalah tetap melaksanakan pelayanan yang maksimal dengan tetap menjaga protokol Kesehatan,” ujarnya.

Kabag TU ini menambahkan, setiap pribadi PNS harus menanamkan tekad untuk senantiasa berupaya menjadikan diri sendiri sebagai pegawai yang bisa meningkatkan kualitas diri dan kedisiplinan sebagai abdi negara dalam memberikan pelayan terbaik. “Baik disiplin kehadiran maupun disiplin kerja,” jelasnya.

Dalam laporannya, Kepala MAN 16 menyampaikan beberapa program untuk meningkatkan prestasi akademik dan non akademik. “Adapun program yang telah dan akan dilaksanakan diantaranya program Camp Tahfidz, pelatihan KSM dan Penulisan karya ilmiah bekerjasama dengan pihak luar seperti perguruan tinggi dan ISS (International Sciense Centific),” ujar Ahmad Sarpandadi. (Adv)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan