- Advertisement -
Pro Legal News ID
Hukum

Lagi Mega Korupsi Akan Diungkap KPK

Ketua KPK Agus Rahardjo

Pro Legal NewsKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semakin gencar melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Belum tuntas pengusutan kasus suap yang melibatkan Politisi Golkar, Eny Saragih serta penangkapan terhadap Kalapas, Sukamiskin kini KPK tengah menelisik  kasus  korupsi besar yang selama ini berjalan cukup rapi dan melibatkan banyak pihak segera terungkap ke permukaan. KPK kini tengah menyelidiki dengan mengumpulkan bukti untuk membungkar kasus ini.

Seperti dikatakan Ketua KPK Agus Rahardjo dalam dengar pendapat dengan Komisi III DPR pada Senin (23/7) bukti awal sudah didapatkan pihak KPK. Hanya saja apa kasusnya tidak akan diungkap sampai ada dua alat bukti yang cukup.

Prolegalnews pada Selasa (24/7) mencoba menelusuri tentang kasus tersebut tetap tertutup rapat. Beberapa sumber coba dihubungi mengaku tidak tahu. “Kita tunggu saja pernyataan resmi KPK nanti,” ujarnya.

Menurut Ketua KPK Agus bahwa selama ini pihaknya selain melakukan OTT, KPK juga terus melakukan penindakan dan pengembangan kasus. “Ada kasus-kasus besar yang sedang berjalan, kami tidak perlu melaporkan tapi kalau sudah final, sudah masuk ke penyidikan, akan kami laporkan,” kata Agus dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR.

Ketiika didesak, Agus tetap enggan memerinci kasus yang dimaksud. Pihaknya tetap mengedepankan penemuan alat bukti sebelum memulai penyidikan.

Agus menegaskan kasus-kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Dia tetap tidak mau menyebut kasus besar yang diusut penyidik KPK. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan