- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Kunker Kapolda Jatim dan Forkopimda Jatim di Kampung Tangguh Semeru Wilayah Kediri

Jatim, Prolegal News – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kota Kediri. Pada hari Sabtu 6 Juni 2020, pukul 14.00 Wib.

Rombongan Kunker yang turut, yaitu Karo Ops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim, Dirlantas Polda Jatim, Kabidhumas Polda Jatim, Kabiddokkes Polda Jatim, para Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Sekda Propinsi Jatim, Forkopimda Kediri Kota dan Forkopimda Kabupaten Kediri.

Kunker Kapoda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim mengunjungi Kampung Tangguh Semeru Ds. Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.
Kapolda dalam sambutannya, yakni mengapresiasi kerja sama yang terjalin Forkopimda dalam pembentukan Kampung Tangguh Semeru, namun saya mohon kepada Bu Gubernur, untuk lebih menggerakkan lagi peran serta masyarakat, karena di “Kampung Tangguh Semeru” ini tidak hanya untuk menghadapi Covid 19 saja, tetapi dipersiapkan juga untuk menghadapi persoalan sosial yang lainnya, yaitu tentang persoalan Keamanan, persoalan politik mengahdapi Pilkada dan masalah lainnya.

Bahkan melalui Relawan Kampung Tangguh Semeru bisa melakukan edukasi secara dini kepada masyarakat.
Kepada Kapolres dan Dandim saya harapkan untuk segera melakukan intervensi atau berkoordinasi ke dalam, agar di Kluster Gudang Garam ini, segera diciptakan “Kampung Tangguh Semeru”, karena untuk pencegahan Covid 19 ini, tidak bisa hanya diserahkan kepada Forkopimda saja yang menangani,” tegas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si yang didampingi Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. djoko

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan