- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Kondisi Ganjar Pranowo Membaik Dan Bisa Masuk Kantor Setelah Jatuh Dari Sepeda

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (rep)

Jakarta, Pro Legal News– Melalui WA grup, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengabarkan jika kondisinya saat ini sudah membaik dan bisa masuk kantor dan beraktivitas seperti biasa. Hal itu untuk menjelaskan kondisinya setelah mengalami kecelakaan saat tengah bersepeda dengan sejumlah rekan-rekannya Minggu (6/2) pagi.

Ganjar  terjatuh dari sepedanya di area Taman Diponegoro, Jalan Sultan Agung, Semarang. Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Ganjar langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Dari informasi awal yang diterima, ia mengalami luka pada bagian tangan kanan. “Masih dalam pemeriksaan. Sepertinya ringan kok, doakan saja,” ujar Walikota Semarang, Hendrar Prihadi saat dikonfirmasi, Minggu (6/2).

Dalam  peristiwa itu Ganjar diketahui terjatuh dari sepeda usai bersenggolan dengan rekannya di daerah Kokkrosono. Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah, Agung Kristiyanto, Ganjar awalnya ingin mengecek tempat masyarakat berkerumun ketika bersepeda.

Agung menjelaskan, kegiatan orang nomor satu di Jawa Tengah itu dilakukan lantaran hari tersebut libur dan biasanya masyarakat berwisata. “Bapak jatuh ketika sepedaan untuk mengecek antisipasi omicron. Bapak biasanya gowes untuk sekalian ketemu masyarakat dan tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi pusat kerumunan,” ujarnya.

Selain itu, Agung juga menjelaskan, Ganjar juga hendak melakukan peninjauan ke tempat penampungan pedagang Pasar Johar yang direlokasi usai sempat terbakar beberapa waktu lalu. Agung mengatakan bahwa Ganjar akan menjalani operasi dan perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi, Kota Semarang buntut kecelakaan itu. “Saat ini masih dilakukan penanganan oleh dokter karena cedera di tangan dan perlu penanganan operasi,” jelasnya.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan