- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

Ketum Golkar, Airlangga Hartato Sampaikan Duka Kecelakaan Lion Air

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto

Jakarta, Pro Legal News Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 telah meninggalkan duka bagi Bangsa Indonesia, yang terus dirundung malang. Segenap masyarakat berduka atas kecelakaan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 rute Jakarta – Pangkal Pinang, kemarin (Senin, 29/10), termasuk Partai Golkar. “Kami berdoa, semoga para korban musibah ini diterima di sisi Tuhan YME. Kami juga berdoa, semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (30/10).

Pesawat Lion Air JT 610 hilang kontak pukul 6.33 WIB dan dipastikan jatuh di perairan Teluk Karawang, Jabar.  Sampai saat ini pihak Basarnas, TNI-Polri terus melakukan pencarian korban. “Partai Golkar percaya dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang terkait seperti Basarnas, Kementerian Perhubungan dan TNI-Polri, dapat bekerja secara sungguh-sungguh untuk mencari dan mengidentifikasi para korban pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang sehingga dapat memenuhi harapan para keluarga korban,” tutur Airlangga.

Menperin ini juga berharap kecelakaan itu sebagai momentum pembenahan tata kelola tranportasi di Indonesia, sehingga kecelakaan serupa tidak terulang kembali. “Semoga musibah ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang,”  ujar Airlangga. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan