- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Kapolres Malang Di Masa Pandemi Berikan Bantuan Kepada Ojek Online Dan Ojek Pangkalan

Malang, Pro Legal News – Pada Hari Jumat, tepatnya Tanggal 03 Juli 2020 kemarin, bertempat di gedung Pendopo Kawedanan Singosari, Kabupaten Malang. Kapolres Malang AKBP.Hendri Umar,S.I.K.,M.H. memberikan bantuan kepada pengemudi Ojek Online Dan Ojek Pangkalan yang berada di wilayah Kabupaten Malang. Kapolres membagikan masing- masing berupa Masker, Sembako dan Partisi Pembatas.

Partisi Pembatas ini berfungsi untuk membatasi jarak antara pengemudi ojek dan penumpang nya, di masa pandemi ini.

Acara yang digelar tepat pukul 10.00.wib, dihadiri oleh Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, Karo Ops Polda Jatim dan segenap staf PJU Polda Jatim.

Dalam mewujudkan penerapan program pengemudi tangguh Semeru di Kabupaten Malang, Kapolres telah memberikan bantuan berupa 1000 Masker, 1 Ton Beras dan 250 Partisi Pelindung Pengemudi.

Dalam komentar nya Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-74. Dalam Program Pengemudi Tangguh Semeru ini polres telah membagikan bantuan kepada 250 Pengemudi Ojek Online Dan Ojek Pangkalan.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk menjaga para tukang Ojek dalam bekerja sehingga mengurangi dampak dari penyebaran Virus COVID19. Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat di Kabupaten Malang agar menjadi lebih disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan. (djoko).

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan