- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Kapolres Gresik Bagikan Baksos di Bulan Suci Ramadhan

Gresik, Pro Legal – Bentuk kepedulian Kapolres Gresik AKBP Adhitya mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada pedagang kaki lima, ojek online dan sopir angkutan umum bertempat di jalan Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Rabu (05-04-23).

Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dan para pejabat utama Polres Gresik memberikan bantuan dengan mendatangi secara langsung disepanjang jalan Wahidin Sudirohusodo.

Alumni Akpol 2002 mengatakan bahwa hari ini Polres Gresik membagikan sebanyak 100 paket sembako, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Selama bulan Ramadhan banyak warga yang terdampak, seperti ada kenaikan harga-harga sembako.

“Terkait hal itu, Polri ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Khususnya selama bulan puasa di wilayah hukum Polres Gresik,” tutur Kapolres Gresik.

Ia mengungkapkan bahwa bantuan sosial juga dilakukan Polsek Jajaran Polres Gresik.

“Semoga bermanfaat setidaknya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi untuk mencukupi kebutuhan selama Ramadhan, dan Polres Gresik akan terus mengagendakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” terang AKBP Adhitya.

Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Adhitya juga menyempatkan untuk berbincang-bincang penerima bantuan sekaligus meminta saran dan masukan terkait Polres Gresik dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik. Bagus

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan